Sabtu, 14 Januari 2017

Kecewa

Saat rasa itu datang menyapa
Tak tau bagaimana aku menghapusnya
Membiarkannya saja
Rasanya pun aku tak bisa

Entah apa namanya
Mungkin saja namanya kecewa
Aku tak peduli dengan itu semua
Namun itu sungguh menyesakkan dada

Kau tau apa tentang kecewa
Apa kau bisa menghapus rasa itu
Jika saja kau mau, bisa
Jika saja kau mengerti itu

Diammu biaskan luka
Sesakkan dada
Diammu mengiris sukmaku
Namun, kau tak tahu itu

Aku kecewa karenamu
Atas apa-apa yang kau lakukan padaku
Aku kecewa karenamu
Terluka, sedalam-dalamnya luka, namun kau tak tahu itu

Biarkan semua kan jadi cerita usang, tak usah kau tau
Kau hidup dengan duniamu sendiri
Dan aku pun kan lalui hariku sendri
Walau kutahu ini tak akan mudah bagiku

Sudah, tak usah sebar rasa
Diam saja
Biar malam menjadi saksi nyata
Atas duka lara yang kurasa

Terimakasih
Kau telah ajari aku untuk menahan perih
Merasakan sesak di dada
Menahan sakit di jiwa

Semoga esok kan berubah nyata
Bahagia menjelma
Hapuskan segala duka lara
Bahagia senyata bahagia

After #30DWC Jilid 3 Hari ke 42

Tidak ada komentar:

Posting Komentar