Minggu, 22 Januari 2017

Sajak Cinta

Kalian ada, karena cinta
Kalian bertumbuh, sebab cinta
Kalian bertingkah atas dasar cinta
Semua karena cinta

Lantas, atas dasar apa aku kecewa
Atas sebab apa aku membuat hatimu terluka
Pantaskah aku melakukan itu semua
Pantaskah aku hati kalian aku tinggali jejak-jejak noda

Maafkan aku, sayang, maafkan aku
Aku telah menyia-nyiakanmu
Aku telah menyakiti hatimu
Masih bisakah aku hapus luka itu

Sayang, sebab cinta
Aku lakukan semuanya
Hingga tak sadar kubuat kalian terluka
Sayang, maafkan semuanya

Kan kuobati luka-lukamu
Kan kubalut dengan doa-doaku
Sayang, betapa aku mencintaimu
Betapa cinta yang mungkin tak akan pernah engkau tahu

Sayang, izinkan untuk kita tetap bersama
Selamanya hingga ke syurgaNya
Sayang, semoga kalian pun tetap cinta
Ingin bersama selamanya



After #30DWC Jilid 3 Hari ke 43


Tidak ada komentar:

Posting Komentar