Sabtu, 24 Desember 2016

Bertanya pada Tuhan

Tuhan, bolehkah aku marah kepadaMu
Aku tahu, aku tak pantas marah kepadaMu

Tuhan, bagaimana jika aku kecewa atas apa yang telah Engkau tetapkan untukku
Aku tahu, aku tak layak untuk itu
Karena Engkau sebaik-baik pemberi ketetapan

Bagaimana pula jika aku meragukan kasih dan sayangMu kepadaku
Aku tahu, kasih dan sayangMu kepadaku tak bertepi
Tak ada alasan bagiku untuk meragukanMu

Tuhan, bolehkah aku tetap memohon dan meminta kepadaMu
Aku tahu, Engkau akan kabulkan harap dan pintaku suatu hari nanti
Akan Engkau belai dan dekap mimpi-mimpiku
Lalu Engkau jadikan nyata

Aku percaya, aku yakin padaMu
Engkau Maha Tahu segala yang terbaik untukku, melebihi apa yang aku tahu
Karenanya, lapangkan dada ini, Tuhan
Ikhlaskan atas apa-apa yang telah Engkau taqdirkan untukku

Terima kasih atas anugerah hidup yang masih engkau berikan kepadaku
Semoga Engkau jadikan sisa usia ini penuh keberkahan

Tak ada lagi tanyaku kepadaMu
Tak ada ragu lagi tentangMu

Semua telah Engkau tulis indah, di dalam kitabMu
Yang terbaik dariMu untukku
Segala puji dan syukurku hanya untukMu

#30DWC Jilid 3 Hari ke 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar