Rabu, 28 Desember 2016

Di Penghujung Tahun

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Tahun 2016 tinggal 3 hari lagi. Rasanya baru kemarin tahun baru 2016. Sekarang sudah hampir berakhir. Dan sudah mau memasuki tahun baru 2017. 

Belum banyak yang bisa kulakukan di tahun 2016 ini. Masih ada banyak hal yang belum bisa aku kerjakan. Masih ada impian yang belum menjejak nyata. Jika saja waktu bisa diputar kembali, tentu aku ingin mengulangnya dari awal. Dari awal tahun. Menyelesaikan semuanya. Hingga di akhir tahun nanti tak ada lagi impian yang belum menjejak nyata.

Sebentar lagi penghujung tahun kan datang menyapa. Banyak hal yang harus aku persiapkan untuk memasuki tahun 2017. Diantaranya adalah menuliskan resolusi tahun 2017. Dan evaluasi terhadap hal-hal yang telah terjadi di tahun 2016.  

Lalu berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan mimpi-mimpi menjadi nyata. Biarlah Allah yang akan menuntun langkah-langkah ini. Setelah ikhtiar diiringi doa, lalu bertawakal kepadaNya. Apapun yang terjadi itulah yang terbaik dariNya. Yakin saja. Semua tidak akan ada yang sia-sia. Percaya. Bahwa Allah akan menguji setiap hambaNya dengan ujian yang tak disangka-sangka.

Semangat menyambut tahun baru 2017. Semoga Allah peluk mimpi-mimpi kita. Menjadikannya nyata. Amin.

Untuk sebuah mimpi
Untuk suatu harapan
Untuk sebuah cita
Untuk segala peluh yang terasa

Esok semua kan menjejak jadi nyata
Esok semua kan menjadi lebih baik
Esok semua kan menjadi lebih indah

Yakinlah
Percayalah

Allah sungguh sangat Maha Tahu apa-apa yang terbaik untuk setiap hamba-hambaNya, sedangkan hamba itu tak lebih tahu dari Tuhannya.

Semangat menyongsong tahun baru 2017!


#30DWC Jilid 3 Hari ke 28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar